Malam Pertama : Tips Cara Malam Pertama Indah Menyenangkan Serta Tidak Perih dan Sakit

Malam Pertama Menyenangkan,- Malam pertama, malam yang dinantikan tiap pasangan. Malam sakral ini juga biasanya jadi kesempatan pasangan pengantin baru melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya. berhubungan badan merupakan sesuatu yang naluriah. Meski demikian, bagi Anda yang akan menikah, tak ada salahnya Anda ketahui lebih dulu seluk beluk berhubungan badan agar malam pertama Anda lebih indah dan tak terlupakan. dan jang lupa mencari tempat wisata bandung sebagai alternatif lbulan madu anda.

Alangkah lebih bagusnya dengan memperhatikan hal-hal berikut (Baca kegelisahan seputar masa subur wanita).

Tips Malam Pertama tidak Perih dan Sakit

Bagi banyak orang, malam pertama adalah malam yang ditunggu-tunggu, malam melepas keperawanan bagi wanita, dan malam melepas keperjakaan bagi pria. Malam pertama sebaiknya dilakukan setelah ada ikatan resmi pernikahan, terserah nikah resmi atau nikah siri, dua-duanya sah menurut agama.

Kata sebagian orang, malam pertama bagi wanita rasanya bukannya nikmat, tapi justru perih di Miss V dan menyebabkan nyeri untuk beberapa saat. Sehingga Malam Pertama yang seharusnya berkesan dan menyenangkan, justru menjadi nightmare dan tidak mau mengulanginya lagi.

Bahkan beberapa orang, termasuk saya, tidak berhasil menembus tembok pertahanan istri di malam pertama dan kedua, baru berhasil di malam ketiga, karena istri terus bilang sakit, saya jadi gak tega, dan karena gak tahan lagi, di malam ketiga, saya minta dengan sangat, agar istri menahan rasa sakit dan perih yang ada. Alhamdulillah akhirnya berhasil juga, darah perawan istri memenuhi ranjang kami.

Saya mau bagikan tips agar malam pertama berjalan mulus, tanpa hambatan, dan menyenangkan kedua pasangan. Tidak ada rasa perih dan nyeri, apalagi rasa sakit. Bagi yang sudah mengalami malam pertama bersama istri, tips ini bisa disimpan untuk disampaikan kepada anak, ponakan atau cucu. Atau bisa dipake bila suatu waktu rekan kompasianer menikah lagi dengan gadis muda kinyis-kinyis yang masih perawan, seperti halnya LHI yang membelah durennya Darin.

Tips agar malam pertama berjalan mulus, tanpa hambatan, dan menyenangkan kedua pasangan adalah berhubungan badan untuk pertama kali dengan pasangan dilakukan saat pagi atau siang hari, bila gagal karena pasangan terus merasa sakit, coba lagi, tetap dipagi hari atau siang hari. Sehingga jika berhasil berhubungan badan dengan pasangan untuk pertama kali di pagi atau siang hari, maka hubungan badan selanjutnya bisa dilakukan pada malam hari. Saya Jamin malam pertama berhubungan badan dengan pasangan akan berjalan mulus, tanpa hambatan, dan menyenangkan kedua pasangan karena jalan yang sebelumnya buntu telah terbuka lebar.

Tips Malam Pertama Penganti Baru

Membahagiakan suami di malam pertama adalah kewajiban para pengantin wanita. Untuk itu biasanya sebelum malam pertama dilakukan berbagai ritual seperti misalnya ratus, spa, atau massage yang membuat banyak wanita jadi bugar sekalipun setelah melangsungkan resepsi pernikahan. Nah, menunjang performa Anda di malam pertama ada beberapa tips yang bisa Anda coba.

Kamu dan aku, Momen ini adalah momen penting bagi Anda dan suami sehingga Anda tak perlu terlalu gugup, atau takut rasa sakit akan dialami, seperti yang diceritakan para ibu sebelumnya. Fokuskan pula perhatian pada pasangan sehingga tak salah juga apabila Anda menjauh dari keramaian.

Menghias ranjang,- Tempat tidur adalah yang paling penting bagi pasangan yang baru menikah. Apabila memang Anda akan stay di hotel, umumnya pihak dekor atau hotel membantu menghias ranjang Anda. Tetapi apabila Anda ingin memotong budget, maka ranjang bisa dimakeover sesuai dengan budget.

Anda bisa menghadirkan beberapa bunga serta lilin aromaterapi dengan aroma tertentu yang dapat membangkitkan gairah seksual berdua.

Kenakan busana seksi,- Tak perlu malu lagi, inilah kesempatan Anda membuat suami semakin mencintai Anda. Pakai lingerie seksi dan jangan khawatir akan ada pendapat miring tentang Anda. Memakai baju seksi di malam pertama akan membantu meningkatkan kepercayaan diri, serta mendapat mood untuk melayani suami dengan maksimal. Dan jangan lupa bahwa kepercayaan diri adalah kunci mencapai orgasme hebat.

Ekspresif,- Pastikan diri Anda lebih ekspresif dan tak malu-malu lagi pada suami. Apalagi jika kegugupan itu sampai menyuruh suami pindah tidur di sofa. Tak perlu memberatkan hal tersebut pada pikiran, tetapi biarkan naluri alamiah Anda menuntut untuk memberikan ciuman, pelukan atau bisikan mesra pada suami.

Hindari makanan berlemak,- Agar performa semakin baik, disarankan menghindari makanan berlemak yang akan membuat Anda semakin mudah lelah dan mengantuk. Konsumsi sayuran dan buah-buahan yang menunjang performa serta meningkatkan gairah seksual seperti sayuran pedas, semangka, cokelat, dan lain sebagainya.

Foreplay,- Langkah awal agar mencegah rasa sakit akibat penetrasi mr P adalah menikmati foreplay. Semakin lama foreplay berlangsung maka miss V akan sudah siap karena produksi cairan pelumas cukup tersedia. Di sinilah kemudian Anda bisa masuk ke babak selanjutnya.

Jujur pada pasangan,- Anda harus berani jujur pada pasangan selama melakukan hubungan seks, sehingga seks menjadi lebih nikmat. Contohnya saja apabila ada gerakan yang Anda suka, tak perlu malu mengatakan padanya. Atau malah jika ada gerakan yang menyebabkan Anda sakit, Anda juga harus bilang padanya.

Yang tak kalah penting lagi, malam pertama haruslah tidak terburu-buru, tetapi mengalir mengikuti perasaan berdua. Santai saja, karena malam ini adalah malam milik Anda dan pasangan.(vem/bee)

Tips mencapai Kepuasan Malam Pertama

Foreplay,- Malam pertama merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu setiap pasangan pengantin baru untuk melepas luapan cinta dan kasih sayang. Dua sejoli sejati yang terikat janji, telah diizinkan untuk menikmati indahnya kebersamaan, mencurahkan kasih sayang, dan juga berhubungan intim. Tentunya tak sekedar melepas gairah saja, namun kasih sayang pun harus terasa di dalamnya. Salah satu bentuk cinta dalam rumah tangga terukur dengan memperhatikan keinginan, dan kebutuhan, serta kesediaan memuaskan pasangan satu sama lain.

Berbeda dengan laki-laki, perempuan lebih kompleks dalam menyambut malam pertama ini. Kondisi psikologis, selaput dara yang masih utuh, serta sempitnya liang vagina karena belum pernah berhubungan seksual, dapat membuat perempuan tak merasakan nikmat, justru kesakitan saat bercinta untuk pertama kalinya.

Bukan tak mungkin pengalaman malam pertama yang tak menyenangkan membuat perempuan malas untuk bercinta lagi, bahkan menjadi frigit. Untuk itu, foreplay atau bisa diartikan pemanasan amat penting dilakukan untuk membuat sang istri lebih nyaman, rileks, dan lebih siap ”tempur”.

Bagi perempuan, kata-kata lembut penuh kasih sayang, bisikan intim, candaan mesra, sentuhan, dan ciuman bisa membuat hasrat memanas. Pijatan pun bisa merupakan awalan yang baik sebelum intercourse.
Tak hanya terpusat pada payudara dan organ genital, sentuhan dan kecupan pada leher, perut, punggung, telinga, jari-jari kaki dan tangan bisa menjadi pemanasan yang menyenangkan. Payudara, aset yang satu ini merupakan salah satu daya tarik seksual perempuan, area sensitifnya terutama terletak di sekitar puting.

Tips Romantis Malam Pertama

Setelah pesta pernikahan tentu lelahnya badan dan pikiran tak membuat hasrat meredup. Segala lelah persiapan pesta pernikahan terbayar dengan malam pertama yang indah. Bangun nuansa romantis malam pertama Anda dengan:
1. Menciptakan suasana romantis di kamar pengantin. Baik di hotel maupun di rumah, lilin punya kesan romantis yang kuat. Atau bisa pula nyalakan lampu bercahaya redup.
2. Musik lembut atau lagu-lagu romantis kesukaan akan mengurangi ketegangan menantikan ”pertarungan” malam pertama.
3. Jika Anda bermalam pertama di rumah, tentunya masih banyak tamu ataupun saudara yang menginap. Pastikan untuk mengunci pintu untuk menghindari ”gangguan” yang tak diinginkan.
4. Lingerie seksi pasti makin membuat malam ini tak terlupakan.
5. Percaya diri, buat pasangan nyaman berdekatan dengan Anda.
Making love perdana ini juga bisa menjadi waktu untuk saling mengenal pasangan lebih dekat. Karena baru pertama kali, mungkin hubungan seksual masih terasa canggung dan grogi. Namun seperti orang belajar menyetir, makin lama makin mahir. Makin mengenal satu sama lain maka akan lebih mudah untuk saling melayani dan memuaskan. Keterbukaan amat penting agar kenikmatan surga dunia ini tak hanya jadi monopoli satu pihak saja. Sampaikan pada pasangan bagaimana Anda ingin disentuh. Beritahukan bagian mana yang membuat Anda hot. Tak perlu ragu, laki-laki akan amat senang dan terangkat egonya ketika bisa membuat Anda lemas dalam kepuasan.

Tips malam Pertama Untuk Kaum Pria

Malam pertama selalu dinanti-nantikan pengantin baru. Apa yang akan terjadi di kamar pengantin biarkanlah terjadi secara natural. Meski begitu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Yang terpenting dalam menghadapi malam pertama adalah tetap menjaga kenyamanan satu sama lain dan membuatnya menjadi aktivitas menyenangkan. Nah, beberapa tips yang dikutip dari Health India, Selasa (11/6/2013) di bawah ini mungkin dapat mengurasi rasa canggung di kamar pengantin:

1. Nikmatilah,- Seringkali berhubungan intim menjadi sebuah permainan ego di mana laki-laki cemas apakah mereka melakukannya dengan benar dan membuat wanitanya senang. Berhentilah khawatir, apapun yang pernah Anda lihat di film porno adalah sesuatu yang palsu.

Nikmatilah waktu bersamanya, ingatlah bahwa ini bukanlah permainan atau sesuatu untuk membuat Anda terlihat jantan. Ini adalah saat di mana Anda menjadi lebih dekat dengan pasangan dan Anda akan menghargai itu di masa datang.

2. Berikan Foreplay dalam Waktu Cukup,- Salah satu keluhan yang paling sering dilontarkan oleh wanita adalah laki-laki tidak banyak menghabiskan waktunya untuk foreplay. Padahal berhubungan intim itu bukan sekadar penetrasi.

Outercourse atau pemanasan luar mengacu pada segala bentuk tindakan seksual seperti ciuman, foreplay, oral berhubungan intim, masturbasi, necking, humping, pijatan, mammary intercourse, dan sebagainya. Kebanyakan wanita mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim, namun Anda bisa mencoba oral.

3. Sakit,- Terkadang, saat pertama kali melakukan hubungan intim akan terasa sakit. Ujung penis Anda dapat menjadi sensitif atau bahkan melukai pasangan Anda.

Dyspareunia atau nyeri saat berhubungan intim adalah fenomena yang cukup umum di kalangan wanita, dan satu dari 5 wanita setidaknya akan merasakannya sekali dalam hidup mereka. Hal tersebut terjadi sebagian besar karena kurangnya lubrikasi.

4. Jangan Termakan Mitos,- Ada banyak mitos tentang keperawanan perempuan, dan yang paling umum adalah perempuan akan berdarah saat pertama kali mereka melakukan hubungan intim. Banyak orang percaya karena hal ini akan merobek hymen atau selaput dara, tetapi kerusakan selaput dara tidak ada hubungannya dengan keperawanan.

Kerusakan selaput dara dapat saja terjadi karena olahraga berat atau bahkan karena kegiatan seperti bersepeda.

5. Diskusikan,- Salah satu masalah yang paling umum terjadi pada pasangan baru adalah mereka tidak mendiskusikan masalah hubungan intim di kamar tidur. Karena itu akan sangat baik jika Anda melakukannya dan mengatakan pada pasangan Anda tentang segala ketakutan Anda seputar hubungan seksual.

Tanyakan juga pada pasangan apa yang dapat membuatnya senang dan apa yang diharapkan dari hubungan intim bersama Anda. Jujurlah tentang harapan Anda dan jelaskan bahwa hubungan intim tidak akan mungkin berjalan baik saat pertama kali dilakukan, tetapi katakan juga padanya bahwa Anda akan berusaha sebaik mungkin.

6. Ereksi dan Ejakulasi Dini,- Kadang tekanan dari hubungan intim untuk pertama kali mungkin dapat membuat Anda menderita masalah ereksi atau ejakulasi dini. Tetap tenang, ejakulasi dini adalah hal umum karena ini adalah pertama kalinya Anda melakukan hubungan seksual.

Ejakulasi dini akan berlalu ketika tubuh telah terbiasa melakukan vaginal intercourse. Isu lainnya yang akan Anda hadapi adalah ereksi lemah atau bahkan tidak ereksi.

Hal ini disebabkan sebagian besar karena tekanan psikologis saat pertama kali berhubungan seks. Nah jangan khawatir tentang hal itu karena masalah ini akan teratasi dengan sendirinya.

Namun, jika tidak juga teratasi sebaiknya lakukan kunjungan dokter untuk mengetahui apakah hal ini dampak dari penyakit jantung atau diabetes.

7. Jangan Khawatir Jika Dia Tidak Orgasme,- Banyak wanita merasa sulit ejakulasi melalui hubungan seks dan satu-satunya yang dapat membantu adalah rangsangan pada klitoris. Jika Anda merasa sulit untuk membuat orgasme melalui hubungan intim, Anda dapat selalu mencoba fingering atau oral. Ingatlah bahwa penis bukan satu-satunya organ seksual yang Anda miliki.

8. Ini Akan Menjadi Lebih Baik,- Hal yang paling penting yang harus selalu Anda ingat adalah tidak ada yang baik ketika pertama kali melakukan hubungan seks. Seks juga membutuhkan latihan dan Anda akan semakin baik dengan pengalaman. Jadi, jangan takut untuk melakukannya dan nikmatilah.

Malam pertama anda tidak akan berhasil dengan baik jika anda tidak memperhatikan penampilan anda termasuk diantaranya anda harus memiliki wajah cerah putih berseri.

Tulisan di atas bisa anda baca lebih lanjut di link berikut: Tips malam Pertama Untuk Kaum Pria, Tips malam pertama tidak perih dan sakit, Tips Malam Pertama untuk Pengantin Baru, dan tips mencapai Kepuasan Malam Pertama.

Artikel Terkait