Sekilas informasi promo Kartu As Gratis 100x Lipat

Sekilas infomasi promo Kartu As Gratis 100x Lipat

Pernah liat Iklan Kartu As dari Telkomsel yang menawarkan gratis hingga 100 kali lipat? Tentu bagi yang suka nonton TV, iklan tersebut hampir setiap saat mewarnai aktivitas menonton sobat sekalian. Apa sebenarnya yang ditawarkan Kartu As Gratis 100x lipat tersebut?saya akan menguraikan info ini
Kartu As Gratis 100x Lipat menawarkan sejumlah bonus bagi pelanggan Telkomsel yang membeli perdana Kartu As ataupun existing number Kartu As Rp.0 yang aktif setelah 6 April 2011. Bonus 100 kali lipat ini dapat sobat nikmati dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti diantaranya:

Registrasi terlebih dulu secara gratis,

Pulsa sebelum registrasi minimal Rp. 2000,00,

Promo berupa gratis pulsa

Promo terpaut waktu dan lokasi

Gratis pulsa dapat dipakai hanya untuk aktivitas online dan chatting, serta sms dan telpon ke sesama nomor Telkomsel;

Gratis pulsa berbeda-beda sesuai lokasi pengguna dan periode promo;

Syarat pemakaian untuk mendapatkan pulsa gratis juga berbeda-beda sesuai lokasi dan periode promo;

Promo hanya sekali, artinya pelanggan yang sudah melakukan perpindahan paket keluar dari Kartu As Gratis 100x Lipat, tidak dapat kembali ke paket ini kecuali pelanggan dari paket Gratis 300 Menit & Online

Untuk memperjelas pemakaian serta gratisan tersebut, berikut tarif yang berlaku pada paket Kartu As Gratis 100x Lipat :

Tarif nelpon ke sesama TELKOMSEL: Rp.20/detik

Tarif nelpon ke operator lain: Rp.720/menit

Tarif SMS ke semua operator: Rp.99/SMS

Tarif online & chatting: Rp 5/kB

Memang, secara sekilas, promo ini sangat menggiurkan. Hanya dengan beberapa Rupiah, sobat dapat menikmati 100 kali lipat dari yang sobat keluarkan. Akan tetapi, tanpa memahami serta menguak lebih jauh tentang promo ini, sobat dapat saja memanfaatkan gratisan tersebut tidak sesuai peruntukkannya sehingga harus menanggung beban pulsa berlebih.

Untuk itu, cermatilah sebelum memanfaatkan paket ini. Pastikan syarat dan ketentuan yang berlaku di paket ini telah sobat pahami agar tidak menyalahkan operator ketika harapan sobat tidak sesuai dengan kenyataan. Dengan penjelasan tentang syarat dan ketentuan yang berlaku yang dapat sobat akses langsung di situs Telkomsel, sobat dapat merasa aman dan nyaman memanfaatkan paket promo ini.

ini bersumber dari situs resmi telkomsel .. untuk lebih detailnya kunjungi sitis resmi telkomsel tersebut .

Mau browser cepat dari ucweb silahkan kunjungi ling ini


Artikel Terkait